Thursday, September 3, 2009

untuk

Anda. Keyboard memiliki tombol Fn (banyak seperti laptop) sehingga Anda dapat beralih untuk mengubahnya menjadi angka / simbol pad serta menggunakan panah untuk bernavigasi di layar. Aku butuh sedikit waktu untuk membiasakan diri mengetik dengan ibu jari saya, tapi setelah beberapa mencoba menjadi mudah. Battery Life Salah satu hal pertama yang saya perhatikan tentang saya Samsung Glyde baru dibandingkan dengan LG Chocolate saya adalah hidup baterai BANYAK ditingkatkan. My LG Chocolate adalah pada titik di mana saya harus mengisi ulang itu hampir setiap hari, bahkan jika saya hanya membuat panggilan telepon 10 menit. Samsung Glyde baik saya sepertinya tidak perlu pengisian hampir sama sering. Sebagai contoh, saya pergi berlibur dan setengah jalan di sana aku menyadari bahwa aku lupa membawa charger. Telepon di 3 bar, tidak terisi penuh. Aku menghindari membuat panggilan telepon tapi masih membuat satu atau dua, dan juga mengambil beberapa gambar juga melihat waktu pada telepon saya sepanjang perjalanan. 4 hari kemudian, telepon saya masih bekerja. Itu turun sampai 1 bar tapi masih bekerja! Aku kagum. My LG Chocolate akan pasti sudah mati setelah hanya satu atau dua hari. Aku akan merawat baterai saya dengan mencoba diisi penuh setiap kali pengisian kebutuhan dan harapan bahwa works

No comments:

Post a Comment